Paket Tour Murah Bangkok 2014

Paket Tour Murah Bangkok 2014
Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Bangkok. Selain pergi ke kuil-kuil Budha, Bangkok juga terkenal sebagai surga belanja murah, Surga Kehidupan Malam, Wisata Kuliner dan juga Pusat Pemeliharaan Kecantikan (bagi yang ingin operasi plastik mungkin?) & Spa.

Rabu, 10 Juli 2013

Tour Murah ke Thailand

Thailand sangat menghargai wisatawan. Selain itu, biaya hidup di Thailand lebih murah daripada di Indonesia. Biaya hidup di Bangkok sekitar 30-50% lebih murah daripada di Jakarta, apalagi di Chiang Mai, Chiang Rai dll. Dua faktor ini menjadikan pengalaman wisata kita sangat memuaskan, karena uang yang kita bawa mempunyai nilai tukar yang lebih tinggi.

Dengan kata lain, kita bisa belanja lebih banyak, tinggal di hotel lebih bagus, wisata lebih banyak, bahkan tinggal lebih lama di Thailand!

Bangkok juga semakin mengkokohkan diri sebagai pusat belanja kelas dunia. Mulai dari pasar grosir Bo Bae dan Pratunam (tempat belanja inang-inang Singapura), mal favorit turis Indo MAHBUNGKRONG (MBK), pasar malam Suan Lum (buka sampai tengah malam, lengkap dengan hiburannya yang asyik), pasar terbesar Asia Chatuchak yang murah meriah, sampai ke King Duty Free dengan barang bermerek yang lebih murah daripada duty free lain, Siam Paragon yang megah dan super lengkap, sampai ke mal-mal khusus seperti Siam Square yang masuk ke majalah Vogue! Baca di sini untuk informasi lengkap Paket Tour Murah Thailand

Hotel Murah di Thailand – Bangkok – Phuket – Pattaya – Chiang Mai – dan kota lainnya
Dapatkan hotel dengan harga paling murah di Bangkok, Phuket, Chiang Mai dan kota lain di Thailand. Kami berikan jaminan harga hotel yang paling murah diantara agen booking yang lain. Garansi uang kembali !!! Dapatkan juga poin setiap kali anda membooking hotel via agen kami yang nantinya bisa anda gunakan untuk membooking hotel di liburan anda selanjutnya.

Ini dia Paket Tour Murah PATTAYA Thailand Untuk list lengkap Paket Tour Murah di Thailand – Bangkok – dan kota lainnya 

Jika anda berlibur ke Bangkok sendiri tanpa ikut tour, tentunya akan lebih murah akan tetapi pastinya anda akan bingung mau pergi ke mana saja. Dengan paket tour berikut anda tidak perlu bingung lagi. Anda bisa memilih sendiri tema liburan anda dan juga lebih hemat. Berikut ini adalah tour-tour favorit bagi para wisatawan mancanegara. Tour Murah Bangkok 2014

1 komentar:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKW yang bekerja di negeri orang saya IBU HALISA seorang TKW DI THAILAND pengeng pulang ke indonesia tapi uang tak cukup untuk biaya sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan isteri saya sakit-sakitan di kampung dan gaji saya itu pun buat beli obat-obatan sedangkan hutang banyak kebetulan saya buka-buka facebook mendapatkan nomor hp KI KUNCORO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi AKI dan minta angka bocoran ANGKA THAILAND angka yang di berikan 3D ternyata betul-betul tembus 100% dan bagi saudarah-saudarahku di indonesia yang bekerja di luar negeri jadi TKW apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan bebang masalah anda silakan hubungi KI KUNCORO di nomor 0823-1332-9888 silakan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan.untuk info lebih jelas klik http://thairaho.blogspot.co.id KALAU ANDA MAU MENANG SAMA SEPERTI SAYA.

    BalasHapus